Current Issue

Vol 7 No 1 (2023): Jati Emas (Jurnal Aplikasi Teknik dan Pengabdian Masyarakat)

Penerbitan pada volume 7 telah menggunakan form review standar sepenuhnya sebagai pengganti proses review online yang terus mengalami kegagalan sistem. Meskipun semua proses review masih dijalankan secara tidak langsung melalui email, dengan sistem one blinded, azas obyektivitas masih terus dipegang teguh. Proses review ini akan segera ditingkatkan menjadi dobel blinded saat sistem telah terbenahi secara tuntas. Hal ini membutuhkan versi OJS yang lebih tinggi, sekaligus juga untuk mendapatkan fitur-fitur terbaru yang mendukung proses akreditasi. Pada prinsipnya, mayoritas manuskrip yang masuk akan diupayakan berada pada level kesesuaian dengan standar minimal terlebih dulu. Hal ini untuk menegaskan komitmen Redaksi Jati Emas dalam mendukung upaya Perkumpulan Dosen Indonesia Semesta, memberdayakan dosen-dosen di jajaran akar rumput. Semoga misi ini mewujud lebih cepat.

Published: 2022-12-01

Bidang Sosial Humaniora

Bidang Kesehatan dan Kedokteran

Bidang Peternakan

Bidang Ekonomi

View All Issues

Jurnal ini mempublikasikan artikel-artikel yang mengandung aspek aplikasi ilmu-ilmu teknik dan/atau hasil pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh para pelaku dan penggiat dunia pendidikan secara umum, kalangan akademisi, industri, maupun kelompok masyarakat.

Terbit hanya dalam bentuk online terbuka dengan e-ISSN: 2550-0821

Bagi mereka yang memerlukan versi cetak bisa mengunduh file pdf pada laman http://journal.fdi.or.id/index.php/jatiemas dan mencetaknya secara mandiri.